Pemkot Ajak Generasi Muda Percantik Kota Medan

adminenmoido

Pemerintah Kota (Pemkot) Medan mengajak generasi muda ikut mempercantik wajah kota Medan. Hal itu disampaikan Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution pada saat menerima gabungan komunitas Kota Medan dari berbagai bidang.

“Saya mengajak seluruh komunitas untuk menuangkan ide-ide kreatifitas agar kota ini tambah cantik, dan ruang-ruang yang belum tersentuh dapat kita ubah agar enak dipandang. Kami akan terus mengajak anak-anak muda Kota Medan agar terus berkreatifitas baik itu di taman bisa dimanfaatkan, sebagai ruang kreatifitas melukis, berkesenian dan sebagainya,” jelasnya.

Ia juga menyarankan, anak-anak muda Kota Medan bisa memanfaatkan ruang di depan Stadion Teladan untuk berkesenian, membuka bazar produk kreatifitas anak muda, pentas musik dari seluruh aliran dan lainnya.

“Kami di Pemkot Medan akan mendukungnya jika komunitas-komunitas mau ikut berbuat dalam hal kegiatan positif di Kota Medan,” sebutnya.

Sementara Koordinator Gerakan Kampung Sendiri, Bobi Septian mengatakan Gerakan Kampung Sendiri itu merupakan gabungan dari beragam komunitas, ada mural artis, film maker, desaign, pencinta PSMS dan pecinta bola.

Dari talent yang mereka miliki itu, mereka menginginkan Pemkot Medan dapat bekerjasama dengan komunitas agar ada ruang kreatifitas yang kami miliki bisa tersalurkan.

Ruang pertama yang akan disentuh kreatifitas anak milenial kota ini adalah kawasan Stadion Teladan. Karena Stadion Teladan milik Pemko Medan, maka kami hadir dan bermohon agar dapat bekerjasama dengan Walikota Medan.

“Kawasan Stadion Teladan Medan saat ini masih kurang enak dipandang, jadi kami membawa konsep untuk membuat mural tentang PSMS Medan. Hal ini kami lakukan agar Stadion Teladan enak dipandang, kemudian kami juga berharap agar taman-taman serta gedung-gedung yang mulai buram bisa kami buat mural,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *