Membangun Hubungan Dengan Allah

adminenmoido

Psalm 119:89-96, Yeremia 36:27-32, Lukas 4:38-44
Lukas 4:38-44 (TB) Kemudian Ia meninggalkan rumah ibadat itu dan pergi ke rumah Simon. Adapun ibu mertua Simon demam keras dan mereka meminta kepada Yesus supaya menolong dia.
Maka Ia berdiri di sisi perempuan itu, lalu menghardik demam itu, dan penyakit itu pun meninggalkan dia. Perempuan itu segera bangun dan melayani mereka.
Ketika matahari terbenam, semua orang membawa kepada-Nya orang-orang sakitnya, yang menderita bermacam-macam penyakit. Ia pun meletakkan tangan-Nya atas mereka masing-masing dan menyembuhkan mereka.
Dari banyak orang keluar juga setan-setan sambil berteriak: “Engkau adalah Anak Allah.” Lalu Ia dengan keras melarang mereka dan tidak memperbolehkan mereka berbicara, karena mereka tahu bahwa Ia adalah Mesias.
Ketika hari siang, Yesus berangkat dan pergi ke suatu tempat yang sunyi. Tetapi orang banyak mencari Dia, lalu menemukan-Nya dan berusaha menahan Dia supaya jangan meninggalkan mereka.
Tetapi Ia berkata kepada mereka: “Juga di kota-kota lain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab untuk itulah Aku diutus.”
Dan Ia memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat di Yudea.

🔹 Yesus pernah berkata apabila kita memiliki iman sebesar biji sesawi kita bisa mengatakan kepada gunung untuk pindah. Yesus pernah menghardik badai dan alam menurut. Kali ini Yesus menghardik demam dan demam keluar. Apakah di jaman ini bisa melakukan seperti yang Yesus lakukan? Oleh iman atau karunia menyembuhkan? Bisa dua-duanya. Katrin Kuhlman dan Smith Wigglesworth dikenal sebagai hambaTuhan yang banyak membuat mujijat kesembuhan. Artinya dijaman ini juga bisa. Mereka orang2 yang membayar harga dengan menjaga keintiman dengan Allah.
Yesus mengambil waktu untuk menyepi dan membangun intimacy dengan Bapa, sebelum melakukan tugasnya, yaitu memberitakan Injil daan memyembuhkan banyak orang. Markus 1:35 (TB) Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.
Kita juga perlu membangun hubungan dengan Allah setiap pagi sebelum melakukan aktivitas kita. Setiap kita mempunyai purpose yang khusus. Memberitakan Injil adalah tugas kita semua dimanapun kita berada, terutama melalui kesaksian hidup kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *